Paket tour Yogyakarta Bromo | Liburan ke Yogya dan gunung bromo 3 Hari 2 malam, Silahkan lihat program tour dari kami tentang paket Tour Yogyakarta Gunung Bromo untuk kelas backpacker,dibawah ini adalah Program Tour Yogya Bromo Dari kami :
Hari 1. PAGI KEDATANGAN DI YOGYAKARTA AIR PORT
Kedatangan di pagi hari untuk memulai tour anda dengan mengunjungi Borobudur dan Yogyakarta City Tour: Satu hari untuk mengeksplorasi kehidupan kaya Yogyakarta, termasuk Istana Kraton Yogyakarta Sultan, Home industri batik kemudian dilanjutkan ke Kota Gede, rumah asli dari Yogya 's perak. Bermalam di Yogyakarta. Chek in Hotel dan Program bebas.
 
Hari 2. YOGYAKARTA KE DAERAH GUNUNG BROMO
Lanjutkan perjalanan kita ke Bromo, Jawa Timur. Kami akan melewati, Candi Prambanan bait Virgin Slender, Solo. Menjelang sore tiba di Bromo. Bermalam di Bromo Tosari. Check in Hotel dan Program bebas.
 
Hari 3. TOUR GUNUNG BROMO - TRANSFER KE SURABAYA
Tur awal pagi ke Kira-kira jam 3.30 pagi anda akan kami bangunkan untuk memulai tour gunung bromo, kita akan mengajak anda memulai tour bromo dengan melihat matahari terbit melalui gunung penanjakan dengan menggunakan jeep tour bromo sunrise. untuk menikmati keindahan matahari terbit di Jawa pada puncak Mt. Pananjakan 2700 m di atas permukaan laut. Pengalaman apokaliptik seperti kaya akan membalas upaya naik sebelum fajar, setelah Bromo Sunrise tur, Jeep akan membawa anda ke kawah bromo untuk trekking ke kawah bromo. kembali ke hotel untuk Hotel untuk istirahat sejenak dan sarapan, perjalanan akan dilanjutkan ke tujuan anda selanjutnya.
Untuk mengetahui harga paket tentang Harga Murah Tour Gunung Bromo dari Yogyakarta | Yogyakarta Bromo Tour 3 Hari 2 Malam silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut tentang harga paket Yogya Bromo diatas

3 Responses so far.

  1. wah bisa jadi alternatif nih kalau ke Bromo


    Terima kasih atas kepercayaan anda menggunakan Paket Wisata Dieng
    dan klik Paket Wisata Dieng untuk pemesanan liburan

  2. Drumband says:

    selamat pagi terimaksih atas info dan kunjungannya

  3. Drumband says:

    selamat pagi terimaksih atas info dan kunjungannya

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.