Yogyakarta untuk Rental Bromo Mobil

Sebuah perjalanan melalui Java adalah hari libur petualangan nyata. Rute terbaik untuk mengambil jika Anda berencana untuk perjalanan dari Paket wisata Bromo Yogyakarta ke Bromo adalah pergi ke Malang. Bagian pertama dari perjalanan dari Yogyakarta hingga Solo adalah sepanjang jalan utama yang sibuk dan tidak ada banyak untuk melihat di jalan. Namun, setelah Anda melewati Solo perjalanan menjadi jauh lebih menarik dan pedesaan dapat benar-benar spektakuler. Daerah di sekitar Tawangmangu merupakan salah satu highlights dari perjalanan. Daerah ini di dataran tinggi. Bukit-bukit ditutupi dengan hutan gugur dan lahan pertanian yang kaya dan subur (Anda dapat membeli stroberi segar dari warung pinggir jalan, yang membuat makanan lezat dan sehat).

Tawangmangu, Yogyakarta ke Bromo, Yogyakarta ke Malang
Jika Anda berkendara dari Yogyakarta ke Malang Anda akan melewati Tawangmangu. Daerah ini subur dan paket wisata bromo midnight ladang petani mengukir pedesaan.
Dibutuhkan sekitar 10 jam untuk perjalanan dari Yogyakarta ke Malang. Sebagian besar wisatawan akan menginap di sebuah hotel di Malang dan kemudian meninggalkan sangat awal di pagi hari untuk pergi ke Gunung Bromo untuk matahari terbit. Ini adalah pilihan yang bagus, tidak hanya Anda mendapatkan sopir pribadi yang akan membawa Anda di mana Anda ingin pergi, itu juga merupakan cara yang bagus untuk melihat pedesaan Jawa. Namun, berhati-hatilah semua mengemudi ini melelahkan.

Meskipun dimungkinkan untuk berkendara dari Yogyakarta ke Surabaya dan kemudian ke Bromo rute tidak benar-benar masuk akal. Tidak hanya itu drive lagi, tapi ada sedikit untuk melihat di jalan.

final Thoughts

Tidak ada 'cara terbaik' untuk pergi dari Yogyakarta ke Bromo. tour kawah ijen murah Jika Anda pada jadwal yang ketat saya akan merekomendasikan terbang dari Yogyakarta ke Surabaya dan kemudian mengatur penyewaan mobil untuk membawa Anda ke Bromo keesokan harinya. Jika Anda memiliki tim, namun, perjalanan melalui Java adalah pengalaman hebat. Apapun pilihan Anda memutuskan untuk memilih pada akhirnya saya harap artikel ini membantu Anda dengan pengaturan perjalanan Anda.

Apakah Anda mengikuti jejak backpacking dari Yogyakarta ke Bromo? Bagaimana Anda membuat perjalanan? Apa bentuk transportasi yang akan Anda rekomendasikan?

Masih perlu memesan hotel untuk sewa jeep bromo Yogyakarta? Menyelamatkan diri beberapa waktu! Berikut daftar hotel terbaik di dekat Malioboro untuk setiap anggaran.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.