Paket Tour Wisata Bromo, Malang Surabaya Murah 5 Hari 4 Malam  - Paket Wisata Kota Gunung BROMO MALANG dan SURABAYA 5D4N. Tur ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi objek wisata favorit di Surabaya dan di luar Bromo, Malang, Batu, Tretes. Dengan jadwal seperti berikut.

Hari 1: SURABAYA - Mt BROMO Area
Sebagai jadwal kedatangan  Paket Wisata Bromo Anda, tim kami akan menjemput Anda di bandara Surabaya menuju desa Cemorolawang sekitar 4-5 jam dengan mobil pribadi.
menginap di hotel di daerah Bromo.

Hari 2: Mt BROMO TOUR - BATU
Pagi hari bangun pagi 03.30 A.M pukul 4 pagi berangkat ke Mt. Penanjakan / VIEW POINT (2750 meter) dengan kendaraan lokal Jeep 4 WD dari hotel.
Lanjutkan ke View Point tempat terbaik untuk melihat matahari terbit. Setelah itu kembali ke jip ke lautan pasir lalu dilanjutkan dengan menunggang kuda (optional) menyeberang lautan pasir sampai ke Gunung. Bromo dan masih 250 langkah mendaki sampai Anda mencapai tepi kawah Mt. Bromo (2300 meter).
Setelah menyaksikan indahnya matahari terbit dan pemandangan spektakuler mengelilingi Mt. Bromo kembali ke hotel & sarapan.
Check out dari hotel kemudian transfer ke klub bunga batu melalui lautan pasir berakar dari lereng gunung, pemandangan lanskap pertanian, perkebunan teh kemudian check in di Hotel.

Hari 3: BATU - MALANG
Setelah sarapan pagi. PERIKSA Mengunjungi hutan hujan murni alami, bukit batu & Air Terjun Coban Rondo-Batu, tanah apel, Monumen Tugu dan Taman Kota.
Arkeologi tetap menjadi candi Singosari, anggrek Bromo Tour Murah agribisnis dan makanan ringan dari ubi jalar.
kembali ke hotel sampai makan malam di restoran setempat.
Hari 4: TRETES-SURABAYA

Setelah sarapan pagi check out dari hotel berkendara ke Taman Safari, taman konservasi kehidupan liar untuk spesies langka seperti Komodo Dragon, Bison Eropa, Himalaya Black Bear, White Tiger, Rhinoceros dll yang semuanya hidup di udara terbuka.
Pengunjung akan menjelajahi taman ini dengan kendaraan dan melihat binatang itu tertutup.
Makan siang di restoran setempat kemudian menuju pabrik industri kerupuk kulit Tanggul Angin & Sidoarjo.
check in di Hotel di Surabaya

Baca juga Paket Wisata  : 


Hari 5: SURABAYA - TOUR KOTA
Di pagi hari Anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami kemudian diantar ke Kota Surabaya.
Lanjutkan ke bukit jaddih di Madura - rumah Sampoerna - dimiliki oleh salah satu pabrik cengkeh rokok terbesar di Indonesia PT.HM Sampoerna.
Bangunan ini memiliki gaya Kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1858 dan sekarang menjadi museum dan dibalik bangunan ini adalah pabrik rokok dimana kita bisa melihat pengolahan pembuatan cengkeh rokok dengan tangan lalu menuju ke masjid Muslim China (Cheng Hoo) lalu ke Monumen Bawah Laut - Kelas Whiskey KRI Pasopati 410 yang sebenarnya Rusia Submarine yang digunakan pada tahun 1952 oleh Angkatan Laut Indonesia, juga mengunjungi pusat kerajinan MIROTA.
Makan siang di restoran setempat kemudian diantar ke bandara


termasuk :
Mobil pribadi dengan AC (Air Conditioner)
Hotel di Bromo
Hotel di Batu Malang
Hotel di Surabaya
Sopir pribadi
Pemandu wisata lokal berbahasa Inggris
Semua biaya masuk
Jeep 4 × 4 untuk Wisata Gunung Bromo
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

Paket Wisata Kota Mt BROMO MALANG dan SURABAYA 5D4N

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.