Paket Tour Bromo Surabaya
Gunung Bromo adalah gunung berapi aktif dan merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, Indonesia. Pada 2.329 meter (7.641 kaki) bukan puncak tertinggi massif, tapi yang paling terkenal.

Terletak sekitar 4 jam perjalanan dari Surabaya, ibu kota Jawa Timur, Paket Wisata Gunung Bromo merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang luasnya mencapai 800 kilometer persegi. Meskipun kecil saat diukur terhadap gunung berapi lainnya di Indonesia, Gunung Bromo yang megah tidak akan mengecewakan dengan pemandangan spektakuler dan pemandangan dramatisnya. Pada ketinggian 2392 meter, Gunung Bromo tidak termasuk pegunungan tertinggi di Indonesia namun keindahannya yang menakjubkan terletak pada setting yang luar biasa.

Berikut ini adalah program paket tur bromo Surabaya 2 hari 1 malam:

Hari 01: Surabaya Ke Gunung Bromo (Hotel dan menginap semalam)

Staf kami akan menjemput anda dari stasiun kereta api, bandara atau hotel di Surabaya kemudian berkendara ke daerah Gunung Bromo dengan standar wisata kendaraan AC sekitar 4 jam perjalanan. Setibanya di Gunung Bromo, check in hotel di bromo (Anda akan menginap di Lava View Lodge atau Java Banana Lodge atau Paket Wisata Bromo Cemara Indah Atau Bromo Permai atau Cafe Lava Hostel atau hotel serupa di bromo. Tetaplah menginap dan acara bebas.

Hari 02: Bromo Tour Sunrise kembali ke Surabaya

Pukul 3.30 pagi, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger yang dikenal sebagai titik pandang bromo_sunrise_tourssee matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif sebagai latar belakang. Jika tidak berkabut, sinar matahari saat matahari terbit akan memainkan bayangan ringan yang muncul dari sela-sela gunung dan akan memberi kesan seperti hal yang tak terlupakan pada pikiran & hati sebagai ciptaan dari Tuhan.

Setelah itu, jip kami akan membawa kita untuk melanjutkan perjalanan menuju area parkir kendaraan 4WD (jeep) dengan melewati pemandangan menakjubkan di lereng Gunung. Bromo, lalu dari area parkir Anda harus menyeberangi lautan pasir di lereng Gunung. Bromo dengan menunggang kuda atau berjalan kaki (ada pilihannya) sampai mencapai tangga naik (lebih dari 250 tangga) di lereng Gunung Bromo yang akan membawa Anda mencapai puncak Gunung Bromo.

Setelah menikmati pemandangan indah di Mt. Bromo dan sekitar pukul 08.00, kami akan kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi, mengemasi, memasukkan tas ke kendaraan dan kemudian memindahkan Anda ke Surabaya untuk berkendara sekitar 3-4 jam dengan melewati kota kecil, desa dan perkebunan. Tiba di surabaya tour selesai.

Harga Paket Tour Bromo Surabaya 2 Hari 1 Malam
Fasilitas Dan Harga Paket Tour Bromo Surabaya 2 Hari 1 Malam silahkan hubungi kami

Fasilitas Paket Wisata Bromo Surabaya 2 Hari 1 Malam:
1. Pick Up Dan Transfer Out Services ke Surabaya (angkutan pribadi + Gazoline + Driver)
2. Jeep 4WD di Bromo (Sunrise di penanjakan dan tur bromo)
3. Air mineral selama perjalanan

4. Tol / Parkir
5. 1Night menginap di Hotel di Bromo (termasuk sarapan pagi)

6. Tiket masuk di Gunung Bromo

Harga belum termasuk:
1. Asuransi Perjalanan,
2. Menunggang kuda di pasir laut Mt. Bromo (ini pilihan)
3. Makanan (Lunch & Dinner selama perjalanan)

Artikel terkait tentang Bromo Tour:

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.