untuk program Paket Tour Surabaya Kawah Ijen 2hari 1Malam | Paket Murah Wisata Ijen  silahkan lihat program dibawah ini,

Hari 1: Surabaya - Kawah Ijen Sempol 
Anda akan kami jemput di surabaya untuk memulai tour kawah ijen, setelah bertemu dibandara surabaya, supir dan guide kami akan membawa anda langsung untuk menuju daerah kawah ijen ( sempol ), dalam perjalanan ke kawah ijen anda akan disuguhkan dengan pemandangan perkebun  kopi yang terkenal dengan Kopi Luwak, setelah sampai di daerah kawasan kawah ijen, Check in Hotel dan program Bebas.
Hari 2: Tour Kawah Ijen  - Transfer Out
Jam 5 pagi kita mulai perjalanan ke Paltuding, dari titik paltuding inilah kita mulai untuk trekking ke puncak Ijen untuk melihat pemandangan kawah dan akan memakan waktu sekitar 1 jam atau lebih. dengan Keindahan Tour Di kawah Ijen yang memukau anda akan dikejutkan oleh para penambang yang masih menggungakan alat tradisional selama ratusan tahun dan masih eksis dimasa modern ini. Setiap hari para penambang berlalu-lalang mengambil blerang dari sumber kawah, Setelah  cukup dan menyelesaikan seluruh program di Ijen kita akan berkendara kembali menuju pelabuhan atau kembali kebandara di surabaya.

Untuk paket Tour Murah kawah ijen 2 Hari 1 Malam Silahkan Hubungi kami, Jika anda membutuhkan informasi tentang paket Kawah Ijen dan Gunung bromo 3 hari 2 Malam  silahkan lihat paket disini.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.