Paket Tour Yogyakarta Bromo Ijen adalah gabungan paket liburan yang ideal bagi anda yang ingin menghabiskan liburah di Jawa, dengan adanya blog ini anda bisa memesan paket tour yogyakarta bromo ijen 4 hari 3 malam secara Online, untuk lebih jelasnya tentang Program Tour paket bromo ijen start dari yogyakarta silahkan lihat dibawah ini :

HARI 01. KEDATANGAN YOGYAKARTA - PRAMBANAN - HOTEL 
Sore tiba di bandara Yogyakarta. Jemput dan tur langsung untuk mengunjungi Prambanan dan Sewu kompleks candi. Candi Prambanan adalah kompleks candi Hindu abad ke-9 digunakan sebagai pusat suci terbesar untuk pengikut Hindu Siwa sampai abad ke-10 awal, ketika penguasa pada waktu itu telah memutuskan untuk memindahkan kerajaan ke Jawa Timur. Sementara candi Sewu adalah Buddha kompleks yang terletak beberapa ratus meter dari Candi Prambanan, dijuluki telah dibangun oleh seorang raja Hindu sebagai hadiah untuk diberikan kepada ratu Buddha-nya.Selesai Prambanan tour, drive ke Hotel di Yogyakarta untuk check in acara bebas.

HARI 02. BOROBUDUR - YOGYAKARTA KOTA - SURABAYA - BROMO AREA (B, L)

 Pagi pukul 6 pagi, berangkat dengan 42 km ke arah barat laut dari Yogyakarta mengunjungi Candi Borobudur. The worldâ €.. ™ .. terbesar candi Budha dan sudah nya 1,180 tahun sekarang. Pagi kunjungan ke candi ini akan menawarkan pemandangan bukit Menoreh jangkauan dan beberapa pegunungan sebagai latar belakang. Kunjungan ekstra untuk Pawon dan Candi Mendut, yang diyakini terletak satu lurus satu baris dengan Borobudur. Perjalanan kemudian terus mengalami puncak budaya Jawa kuno dan seni dengan mengunjungi istana Sultan, pasar Ngasem, Tamansari, Batik dan industri perak. Makan siang disajikan di restoran lokal sebelum kembali ke hotel.
Sore setelah check out dari hotel, dengan transfer panduan Anda untuk stasiun kereta api Yogyakarta untuk naik kereta ke Surabaya, Jawa Timur. (Kereta Nama: Argo Wilis, berangkat jam 14:22-7:47 ATAU Sancaka sakit, daun pada pukul 04.00 am - 21,37 WIB Kelas: Eksekutif Waktu untuk beristirahat dan bersantai sampai tiba di Surabaya Setelah tiba di stasiun kereta api Surabaya dipilih oleh driver,... makan malam dan dilanjutkan ke Bromo daerah (sekitar 4 jam perjalanan).


HARI 03. SUNRISE Pananjakan - Bromo KAWAH - IJEN DATARAN TINGGI AREA (B, L) 

Pagi sekitar pukul 2 pagi atau 3 pagi tiba di kawasan Bromo. Oleh drive jip 4WD ke Mt. Pananjakan (2775 m ASL) untuk menikmati matahari terbit yang spektakuler. Perjalanan selanjutnya Anda akan berkendara melalui lautan pasir dan menunggang kuda untuk sampai ke kawah Bromo pelek. Kawah Gunung Bromo merupakan kaldera suci bagi masyarakat Hindu di sekitar kawasan Tengger. Selesai Bromo tur, Brekfast dan bersantai sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan Bromo Tengger Semeru National Park. Selanjutnya, mendorong lebih jauh ke timur ke daerah dataran tinggi Ijen (sekitar 4 jam mengemudi). Sore tiba di rumah tamu, check in dan acara bebas.

HARI 04. KAWAH IJEN TOUR - OUT (B)
Pagi hari (jam 4 pagi dianjurkan waktu) bangun panggilan.
Memeriksa dan mengambil perjalanan singkat dari wisma ke posting ranger Ijen. Mulai cahaya melakukan perjalanan hingga sampai ke kawah Ijen (3 jam pergi dan kembali). Kawah Ijen merupakan kawah raksasa dan diukur diameter 1 km dan 175 meter di kedalaman. Sebuah tempat untuk penambangan belerang tradisional. Perjalanan ini akan membiarkan Anda mengamati seberapa keras penduduk setempat bekerja membawa bahan belerang penuh sarat dengan keranjang bambu yang beratnya 70 - 80 kg, atas dan bawah tepi kawah. Jadi perjalanan ini tak terlupakan, transfer ke bandara Surabaya atau pelabuhan Ketapang untuk tujuan anda selanjutnya. Akhir dari pelayanan.

Untuk lebih jelasnya tentang Paket lengkap untuk Tour Bromo Ijen yang dimulai dari Yogyakarta 4 hari 3 malam silahkan Klik disini 

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.