Silakan lihat program wisata gunung bromo tour mulai dari Surabaya Paket Wisata Bromo Ijen, silahkan lihat di bawah Bromo Tours Ijen 3d 2n:

Hari 01: Airport Surabaya - Gunung Bromo / Gunung Bromo Hotel
kami menjemput anda di bandara Surabaya / Malang Airport untuk memulai Bromo Ijen tur. Setelah pertemuan dengan sopir dan pemandu kami, kami akan membawa Anda langsung ke kawasan Gunung Bromo untuk bermalam, cara kita akan mengundang Anda untuk melihat lumpur Lapindo, setelah tiba di kawasan Gunung Bromo check in hotel dan gratis program.

Hari 02: Tour Gunung Bromo  - Kawah Ijen | Sempol
pada pagi hari sekitar 3'30 Anda akan membangunkan kita untuk bersiap-siap untuk memulai tur Gunung Bromo, kita akan mendaki ke puncak Penanjakan untuk melihat matahari terbit dengan penataan yang indah gunung, pemandangan sangat memanjakan mata, setelah cukup jip akan membawa Anda trekking ke kawah bromo, jip akan menunggu Anda di area parkir, setelah cukup menikmati mendaki gunung bromo kawah, jip akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan, check out hotel dan tour akan lanjutkan ke Kawah Ijen untuk bermalam.

Hari 03: Wisata Kawah Ijen Tour - Surabaya transfer Out
Untuk Kawah Ijen Wisata, Anda akan bangun kami di sekitar 4'30 am di pagi hari, untuk memeriksa hotel setelah sarapan dan kami akan membawa Anda langsung ke pos Paltuding untuk memulai tur ke Kawah Ijen, setelah tiba di Paltuding terus trekking ke puncak kawah, perjalanan ke kawah Anda akan melihat banyak Sulfurs penambang mondar-mandir dari kawah. setelah tiba di kawah puncak anda akan melihat keindahan penuh air hijau, setelah hanya berjalan sekitar kawah kembali ke Paltuding pos dan kami akan terus wisata kami dari tujuan Anda atau transfer keluar ke surabaya bandara.

Bromo Ijen tour adalah paket pariwisata yang digabungkan antara Gunung bromo dan kawah ijen, paket ini sangat ideal bagi anda yang ingin menghabiskan liburan, untuk informasi lebih lanjut tentang paket wisata Gunung Bromo Wisata Kawah Ijen Dan Tour 3 Hari 2 Malam silahkan hubungi kami dengan mengisi formulir kontak.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.