Packages : Yogyakarta, Malang , Bromo, Ijen Tours, Rafting, Trekking Mountain

Untuk paket tour gunung bromo, | Surabaya bromo yang berdurasi  2 hari 1 malam dari surabaya silahkan lihat paket Tour murah Bromo Dari surabaya Juanda Airport. dibawah ini adalah contoh Program Dari tour gunung bromo :

Hari 01: Transfer In -
Gunung Bromo Cemoro Lawang 
Setelah tiba di Bandara Juanda Surabaya, layanan pertemuan dan kemudian pergi ke Cemoro Lawang. Check In hotel, bermalam. (Lunch & Dinner Diperoleh di restoran lokal)

Hari 02:  Wisata  Bromo  - Transfer Out / Surabaya
Awal bangun sebut 3:00, menggunakan 4 WD Jeep ke Pananjakan, salah satu poin terbaik saat matahari terbit Bromo National Park. Setelah matahari cerah, Anda Akan dilanjutkan untuk menyeberang laut pasir, maka 250 langkah untuk mencapai tepi kawah. Setelah menikmati panorama, kembali ke hotel. Makan pagi di hotel sebelah drive ke Bandara Juanda untuk keberangkatan penerbangan selanjutnya. (Makan siang disediakan di restoran lokal)

Gunung bromo adalah tempat wisata yang sangat populer di indonesia maupun di manca negara, dengan ke indahan gunung bromo sangatlah cocok untuk anda berwisata murah bromo, untuk paket murah lengkap surabaya bromo kembali ke surabaya silahkan kontak kami dengak klik disini.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.