Paket Wisata Bromo atau Tour Gunung Bromo dan paket bromo tour adalah paket tour yang menawarkan keindahan gunung bromo dan kunjungan wisata bromo yang berkombinasi dengan keindahan matahari terbit dan keindahan gunung semeru yang setiap 20 menit sekali meletus, liburan anda akan terasa lengkap dengan keluarga dengan jalan-jalan dan menikmati pemandangan bromo, untuk program paket gunung bromo tour silahkan simak program dibawah ini.

PROGRAM TOUR GUNUNG BROMO

Hari 01. Surabaya - Gunung Bromo ( Cemoro Lawang, Terngger )
anda akan kami jemput denga supir kami setibanya anda di bandara surabaya, dengan keramahan supir kami anda akan langsung kami bawa menuju kawasan taman nasional bromo. Check in Hotel dan program bebas.

Har 02. Tour wisata Bromo - Bandar Udara Surabaya
jam 04.00 anda akan kami bangunkan untuk memulai tour wisata gunung bromo, sebelum berangkat, sarapan akan disajikan untuk bekal tour bromo, setelah selesai persiapan jeep akan membawa anda langsung ke puncak penanjakan. setelah selesai menikmati matahari terbit anda akan kami bawa kembali menuju ke kawah bromo untuk trekking, setelah cukup anda akan kami bawa kembali menuju hotel untuk sarapan dan check out dari hotel.

Untuk informsi lebih lanjut tentang paket bromo murah wisata dari surabaya silahkan kontak kami.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.