Paket Tour Surabaya Bromo Tour Kawah Ijen Atau Wisata Gunung Bromo Kawah Ijen . (3 hari / 2 malam)
Kombinasi Kunjungan Wisata Gunung Bromo, dan Kawah Ijen Adalah perjalanan yang akan menghabiskan Durasi 3 hari dan 2 malam, Tour Bromo Ijen Yang akan dimulai dari Surabaya Airport / Hotel / Stasiun Kereta api dan sebagainya, untuk lebih lengkapnya tentang  Program Tour Surabaya Bromo Ijen 3hari 2 malam adalah sebagai berikut:

Hari 01. Surabaya - Gunung Bromo Tour ( Daerah cemoro lawang )
Menjemput anda pada saat kedatangan Anda di bandara Surabaya dan transfer ke Hotel Anda di Bromo (Cemara Lawang Desa) dan merasakan suasana desa setempat, memeriksa program in.Free

Hari 02. Tour Gunung bromo- Ijen Sempol
Bromo Sunrise Tour akan dimulai pada 03.30. Akan melihat titik Penanjakan dengan jip 4 × 4, untuk melihat keindahan matahari terbit dari gunung penanjakan dan Bromo dengan panorama yang sangat mempesona. Turun bukit dan tour akan medilanjutkan ke laut pasir kemudian naik ke Kawah gunung Bromo. Kembali ke Hotel, Sarapan dan persiapan tour selanjutnya. Tour akan dilanjutkan  ke Bondowoso makan siang dan istirahat di restoran setempat, perjalanan ke Kunjungan Ijen, Check in Hotel di Kawah Ijen / daerah Kawah Ijen

Hari 03. Wisata Kawah Ijen - Surabaya / Banyuangi
Pagi setelah mulai breaksfast untuk pesiar Ijen. Berkendara ke Paltuding unutk memulai trekking kawah ijen Menikmati keindahan kawah ijen beserta penambang blerang anda akan terpesona melihatnya, setelah cukup menikmati keindahan alam kawah ijen setelah trekking ke area Kawah Ijen kita anan kambali ke Post Paltuding, kembali ke Hotel dan mempersiapkan diri untuk mentransfer keluar kembali ke Surabaya International Airport / tujuan berikutnya.

Untuk informasi lebih detail tentang fasilitas dan harga Surabaya Bromo-Kawah Ijen Wisata / Paket Wisata Kawah Ijen  Atau Bromo ijen Murah Silahkan contac kami.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.